Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Selatan

Runtuwene – Paruntu Kembali Absen di Paripurna DPRD Sulut

Redaksi Manado Today   |   24 November 2010 – 18:46 WITA

Manado Today – Tahapan pembahasan Ranperda APBD Sulut 2010 yang dilaksanakan secara maraton empat Komisi di DPRD Sulut, dan akan pengesahannya dilaksanakan dalam Rapat Paripurna Rabu (24/11/2010) sore ini, praktis tak diikuti ketua Komisi IV DPRD Sulut Prof DR Joppie Paruntu serta anggota Komisi IV Felly E Runtuwene.

Bahkan berdasarkan pantauan manadotoday, kedua Legislator asal Minsel ini ternyata absen dalam beberapa kegiatan DPRD Sulut terutama rapat-rapat paripurna.

Sementara itu, Paruntu ketika dikonfirmasi menyebutkan dirinya sedang sakit dan sudah memberitahukan hal itu ke pimpinan untuk memeinta izin. “Saya sedang sakit dan ini sudah diketahui pimpinan dewan,” kata Paruntu melalui sambungan teleponnya. Sementara itu Runtuwene belum dapat dikonfirmasi yang disebabkan teleponnya dalam keadaan tidak  dan dialihkan ke sambungan lain. (alvian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading