Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Runtuwene : Rumah Pintar Untuk Anak dan Masyarakat Umum

Aldi Mawitjere   |   16 Februari 2012 – 22:51 WITA
sentra-sentra Rumah Pintar

Paula Runtuwene saat mengunjungi sentra-sentra Rumah Pintar

Manado, (manadotoday.com) – Ketua TP-PKK Kota Manado, Prof DR Paula Runtuwene MS DEA menyatakan bahwa rumah pintar ini sangat bermanfaat untuk digunakan anak-anak dan masyarakat pada umumnya. Karenanya, ada beberapa sentra hadir di rumah pintar ini.
“Untuk menggunakannya nanti akan ada tutor-tutor yang akan mendampingi di masing-masing sentra,”ujar Dekan Fatek UNIMA itu.
Lanjut dikatakan Runtuwene, Kota Manado dan Kota Bitung yang terpilih di Sulawesi Utara sebagai Pilot Project pelaksanaan rumah pintar.
“Mari torang baku beking pintar dan baku beking pande. SKPD turut berperan dalam membantu suksesnya pelaksaanaan rumah pintar baku beking pande sesuai tupoksi masing-masing dan bersama-sama denganTP PKK untuk membantu pelaksanaan kegiatan yang mulia ini. Dan semuanya dilaksanakan dalam rangka suksesnya pelaksanaan rumah pintar ini,”ujarnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading