Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Runtuwene : Sario Sudah Lakukan Sosialisasi Kepada Masyarakat

Staff Manado Today   |   25 Juli 2011 – 23:14 WITA

Terkait Penilaian Adipura

Manado Today – Meskipun masih jauh hari penilaian Adipura, namun Kecamatan Sario telah siap dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Hal ini ditegaskan Camat Sario Xaverius Runtuwene.

Ditegaskan Runtuwene, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi terkait pentingnya kebersihan. Bahkan dalam rangka merebut Adipura, tetapi bersih harus menjadi kebiasaan dan budaya sehari-hari.

“Kami pun pemerintah wilayah kecamatan Sario selalu memantau di lapangan dan tetap handphone dan handytalky on trus 24 jam,” terang Runtuwene.

Lanjut dikatakanya, kebersiha bukan hanya karena untuk penilaian Adipura semata, namun bagian dari suatu kebutuhan kota ekowisata.

“Manado kota ekowisata harus ditunjang semua pihak. Komitmen bersama membangun Kota Manado sebagai tujuan wisata harus diwujudkan,”tegasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading