Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Ruru Pimpin PD Bitung, Pangau Legowo

Aldy Monareh   |   14 November 2011 – 20:08 WITA

Bitung, MTC – Setelah sempat disebut-sebut sebagai pesaing Hanny Ruru, untuk memimpin PD Bitung, akhirnya Ketua PAC Girian Sherly Pangau, harus legowo. Menurutnya, musyawarah cabang (Muscab) yang secara aklamasi menetapkan kembali Ruru sebagai Ketua PD Bitung, dengan disaksikan Ketua DPD Vicky Lumentut sudah berlansung secara Demokratis.
“Pelaksanaan muscab telah berlangung demokratis dan sesuai aturan sehingga menyepakati Hanny Ruru untuk kembali menakhodai Partai Demokrat Bitung,” ujar Pangauw yang juga anggota legislator Bitung ini, Senin (14/11/2011).
Diakuinya, Hanny Ruru juga merupakan sosok yang pantas untuk kembali memimpin partai berlambang segi tiga bintang ini, dan masih dibutuhkan untuk melakukan pembenahan PD ke depan. Karenanya, hal ini dibuktikan dengan terpilih kembali Ruru secara aklamasi oleh enam PAC dari delapan PAC yang ada.
Hanya saja, dua PAC seperti Lembeh Utara dan Lembeh Selatan tidak memiiliki hak suara dalam pemilihan lalu, dikarenakan belum melaksanakan musyawarah kecamatan (muscam) dan saat ini masih dipimpin oleh pelaksana tugas (Plt).
Meski begitu selaku kader partai, tentunya dirinya akan terus menopang dan mendukung kepemimpinan Ruru, terlebih saat ini PD akan focus pada Pemilu 2014 mendatang.(lou).

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading