Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Saafa : Terkait Pementukan BK Sudah Disampaikan ke Pimpinan

Aldi Mawitjere   |   26 Februari 2012 – 15:41 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Personil Komisi B DPRD Kota Manado Syarfudin Saafa, menyatakan bahwa pihaknya sudah beberapa kali menyampaikan kepada pimpinan DPRD Kota Manado untuk segera membentuk Badan Kehormatan (BK).
Sayangnya, hingga kini belum ada langkah inisiatif dari pimpinan untuk segera melakukan pembentukan alat kelengkapan itu. Padahal menurut ketua PKS Sulut itu, untuk menjaga citra lembaga dari kesan lamban menyerap aspirasi.
“Kami baik komisi maupun dari fraksi sudah beberapa kali mengingatkan kepada pimpinan untuk segara membentuk BK,”tegasnya.
Hanya saja, alasan kesibukan sebagai wakil rayat yang padat bisa ditolelir
“Kita berharap bulan Februari tidak lewat pembentukan BK-nya,”sindirnya.
Ditambahkan Saafa, mengharapkan agar siapapun yang terpilih bisa mewakili semua pihak di DPRD Kota Manado, mengingat BK akan melakukan tindakan kepada anggota yang melakukan pelanggaran kode etik.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading