Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sabua Bulu Pantai Malalayang Masuk 15 Besar Desa Wisata

Aldi Mawitjere   |   25 Agustus 2012 – 12:10 WITA
sabua bulu manado

Kawasan Wisata sabua bulu di Malalayang, Manado

MANADO, (manadotoday.com) – Pemerintah Kota Manado, berhasil memanfaatkan dana PNPM Pariwisata. Tak pelak, sabua bulu atau kawasan kuliner tradisional yang berada di kawasan pantai Malalayang melalui LKM Desa Wisata Malalayang II berhasil terpilih sabagai salah satu dari 15 besar desa wisata terbaik 2000-2012.

Demikian dikatakan, Kadis Pariwisata Kota Manado DR Peter Assa MT kepada sejumlah wartawan.

“Kegiatan PNPM Pariwisata di kota Manado tahun 2012 dilaksanakan di empat kelurahan yakni Kelurahan Malalayang Dua, Kelurahan Alungbanua, Kelurahan Manado Tua Dua, Kelurahan Bunaken. Dimana secara teknis dibimbing oleh tim teknis dari Disparbud Kota Manado,”ujar Assa.

Alhasil, dengan masuknya sabua bulu atau kawasana kuliner tradisional dalam 15 Desa/Kelurahan wisata ini. Maka itu dalam waktu dekat ini akan mengikuti peninjauan lapangan oleh tim juri dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  RI, untuk menentukan ranking 1,2 dan 3.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading