Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Safari Ramadhan Pemkot Manado Berakhir di Sario

Aldi Mawitjere   |   14 Agustus 2012 – 21:15 WITA

MANADO, (manadotoday.com) -  Safari Ramadhan Forum Musyawara Pimpinan Daerah dan Pemerintah kota Manado bersama pejabat di jajaran pemerintah kota Manado, berakhir Selasa (14/08/2012) hari ini di Kelurahan Sario Tumpaan, Kecamatan Sario.

Dimana Mesjid Nurul Taqin menjadi tempat buka puasa bersama Pemkot dan tokoh agama serta tokoh masyarakat di Kecamatan Sario.

Wakil Walikota Manado Harley ‘Ai’ Mangindaan didampingi istri tercinta Seyla Kudati ST ME, dalam sambutannya ibadah buka puasa menambah tali persaudaraan.

Menurut Bang Ai sapaan akrab Wawali Manado, kedamaian yang telah terjalin selama ini diharapkan terus dijaga.

“Kedamaian dan kenyamanan sunggu mahal harganya. Jadi saya berhadap kepada masyarakat dan umat yang berada di sembilan kecamatan jangan lengah dengan kedamaian dan kenyamanan yang ada,”terang laki-laki fasung itu.

Menariknya, safari ramadhan Pemkot Manado itu dirangkum Bang Ai dengan istila Sembilan Matahari.

Sembilan yang dimaksudkannya adalah Semua Bisa dilaksanakan. Sedangkan Matahari yakni Melakukan Ajaran Tuhan, Ada Harapan, Ada Ridho.

“Ibadah puasa masih berjalan, mari kendalikan diri supaya puasamu penuh. Artinya, mari lanjutkan ibadah puasa dengan selalu menunggu matahari hampir terbenam,” tandas Wawali sembari mengajak sudah baik dapat 9, tapi lebih baik dapat 10.

Diakhir sambutan Ketua FKPPI itu, meminta kepada semua yang hadir untuk saling mendoakan, termasuk mendoakan pasangan Walikota dan Wakil Walikota rukun dan damai hingga akhir masa jabatan.

“Kami adalah pasangan harmonis. Peliharalah kami dengan terus didoakan.”pungkas Bang Ai.

Sementara itu, Dandim 1309 Letkol inf Yudianto Putra Jaya, dipercayakan menyampaikan kultum. Hadir juga dalam buka puasa bersama Sekda Ir MHF Sendoh,FKUB serta sejumlah kepala SKPD.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading