Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Sajow Buka Pameran HUT ke-583 Minahasa

Ardi Kalumata   |   28 Oktober 2011 – 23:59 WITA
Jantje Sajow

Wakil Bupati, Jantje Sajow

Tondano, MTC—Wakil Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi Jumat (28/10) sekitar pukul 20:00 Wita resmi membuka pameran dalam rangka HUT ke-583 Kabupaten Minahasa, bertempat di kompleks Stadion Maesa Tondano.

Saat memberikan sambutan mewakili Bupati Minahasa, Sajow mengatakan, dalam pameran tersebut, ditampilkan potensi-potensi yang dimiliki Minahasa melalui SKPD-SKPD. ‘’Ya, pameran seperti ini merupakan ajang promosi potensi daerah,’’ katanya.
Melalui momen ini, Sajow mengajak warga Minahasa untuk bersatu, bergandengan tangan membangun Minahasa. Sementara ketua panitia pelaksana HUT ke-583 Kabupaten Minahasa Drs Riviva Maringka MSi saat memberikan laporan mengatakan, selain pameran, ada sejumlah kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-583 Kabupaten Minahasa. Kegiatan tersebut adalah jalan sehat yang telah dilaksanakan 21 Oktober lalu, kemudian ibadah syukur pada 1 November, ziarah ke makam mantan bupati pada 2 November, pawai pembangunan dan pawai budaya dan Festival Danau Tondano di Pulau Likri pada 3 November, lomba masak nasi goreng antar kepala SKPD pada 4 November serta acara puncak pada 5 November digelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangkat HUT dan malamnya penutupan pameran. Kegiatan lainnya adalah Minahasa Idol, lomba olahraga bulutangkis, bridge serta lomba seni budaya.
Selain diikuti SKPD di jajaran Pemkab Minahasa, pameran tersebut diikuti juga instansi swasta seperti Perbankan dan perusahaan swasta lainnya, serta daerah hasil pemekaran Kabupaten Minahasa seperti Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa Utara. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading