Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Saksi Ahli Ungkapkan Korban Pernah Dianiaya

Redaksi Manado Today   |   30 Agustus 2010 – 20:16 WITA

Kasus Penganiayaan Anak

Manado Today – Pembaca tentu masih ingat dengan kasus penganiayaan terhadap Calvin Abidjulu (10) yang dilakukan ayah tirinya berinisial RS alias Odi (35) warga desa Pineleng II dusun X.Dalam lanjutan sidang tadi, dihadirkan keterangan dari dua orang saksi ahli yaitu dr. J F Malo dan dr. Dwi Iswati. Kedua saksi ini membenarkan adanya tindakan kekerasan terhadap korban berdasarkan hasil Visum, dan yang mengejutkan ternyata pada tubuh korban ditemukan bekas-bekas luka yang sudah lama yang menunjukan korban pernah mengalami kekerasan fisik sebelumnya.
Diketahui, terdakwa dijerat JPU Lily Muaya SH dengan pasal 44 ayat (1) undang-undang nomor 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan pasal 80 undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading