Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Nusa Utara

Saksi Akui Tandatangani Cek Kosong

Redaksi Manado Today   |   1 Oktober 2010 – 01:12 WITA

Sidang Lanjutan Kasus E2L
Manado Today – Dalam lanjutan persidangan kasus SPPD Bupati Talaud dengan terdakwa Elly Engelbert Lasut (E2L), tim JPU menghadirkan 4 orang saksi yaitu Adolof Binilang, Arei Hua, Max Binilang dan Roy Pangemanan.
Dalam keterangan saksi Assisten III Adolof Binilang menyatakan bahwa dirinya pernah menandatangani cek kosong yang disodorkan oleh bendahara bupati Lenny Takarendehang untuk ditanda tangani.
“Saya disodorkan cek kosong oleh bendahara sesudah Dana SPPD tersebut cair, dengan alasan masih mencari-cari SP2D mana yang akan dicairkan, sambil mengatakan bahwa diperintah Bupati (E2L) agar segera dipercepat,” tuturnya dalam persidangan.
Sampai saat ini, masih dua orang saksi yang akan diambil keterangannya dalam sidang ini yaitu Max Binilang dan Roy Pangemanan. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading