Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Saksi Dilarang Masuk TPS Tanpa Surat Mandat

Redaksi Manado Today   |   1 Agustus 2010 – 19:42 WITA

Tomohon Today – Divisi Teknis Pemilukada KPU Kota Tomohon, Beldie Tombeg ST mengatakan, pihaknya tidak akan mengizinkan saksi  masuk di TPS tanpa membawa surat mandat dari kandidat atau tim sukses yang ia wakili.“Ini menjadi perhatian para calon dan tim sukses untuk menyertakan surat mandat kepada saksi saksi yang ditunjuk ke TPS. Untuk itu kami minta agar para tim sukses untuk memperhatikan masalah ini agar tidak menyulitkan mereka nanti,’’ tandas Tombeg.
Bukan itu saja, lanjut Tombeg, surat mandat itu sendiri harus ditandatangani ketua tim pemenangan atau tim sukses atau partai pengusung kandidat. ‘’KKPS nantinya akan menerima tanda terima dan itu menjadi pegangan KPPS,’’ tukas Tombeg. (thms)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading