Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Salendu Kaget Penyataan Pantonti

Aldi Mawitjere   |   10 Oktober 2011 – 23:14 WITA

Salendu : Saya Komisi A, Tapi tidak Berpikiran Seperti Itu

Rondal Salendu

Rondal Salendu SE

Manado Today – Salah satu personil Komisi A DPRD Kota Manado, Ronald Salendu SE menyatakan tidak sependapat dengan pernyataan komisinya yaitu Widjajanto Pantonti, yang menilai peran media tidak penting. Menurutnya, penilaian seperti itu sangat keliru dan sama sekali tidak mendasar.

“Perlu dipertegas saya ini Komisi A, namun tidak berpikiran seperti itu. Saya juga kaget jika dalam penyampaian komisi kami, ada statemen atau pernyataan seperti itu,” kata Salendu saat ditemui, Senin (10/11/2011) tadi.

Politisi Partai Golkar Manado ini mengaku, dalam pembahasan APBD-Perubahan bersama mitra kerja SKPD terkait, dia malah mempertanyakan pos anggaran untuk media massa, apakah sudah cukup atau masih kurang.

“Saya pertanyakan hal ini ke Bagian Humas dan Protokoler. Saya tanya anggarannya apakah cukup atau masih kurang. Jadi kalau ada yang mengatakan anggaran media masa terlalu besar apalagi menyebut peran media tidak penting, saya sama sekali tidak setuju. Saya tidak sependapat dengan itu,” pinta putra tercinta Assisten I Setdakot Manado Drs Didi Salendu ini.

“Terus terang kita juga malu karena selama ini iklan-iklan dari pemerintah yang dipasang di media, ukurannya sangat kecil. Makanya saat pembahasan, saya menanyakan apakah anggarannya cukup atau masih kurang. Sebagai barometer, ukuran iklan dan program-program pemerintah, seharusnya diekspos besar-besar dan maksimal lewat media. Dan semua itu saya akui membutuhkan anggaran. Jadi tidak seharusnya ada yang mempermasalahkan anggaran media yang tertata dalam APBD Perubahan ini,” tegas Onal.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading