Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Salendu : Kebersihan Tanggung Jawab Bersama

Redaksi Manado Today   |   16 September 2010 – 20:51 WITA

Manado Today – Persoalan sampah di Kota Manado merupakan tugas dan tanggung jawab bersama. Hal ini diungkapkan Kadis Kebersihan dan Pertamanan Drs Didi Salendu MSi kepada manadotoday Kamis (16/09/2010) tadi sore usai melakukan sosialisasi jelang penilaian awal adipura.Menurut Salendu, persoalan kebersihan bukan hanya tugas Pemerintah kota, namun semua warga masyarakat. Pun demikian jelang penilaian awal Adipura diharapkan peran semua pihak terlebih di lingkungan kelurahan dengan koordinasi dari pihak kecamatan serta dinas kebersihan. “ Penanganan kebersihan itu dimulai dari diri kita kemudian berlanjut ke lingkungan hingga ke wilayah kecamatan. Selama ini terjadi salah persepsi dalam hal ini selalu terarah pada dinas kebersihan, “ ujarnya.
Lebih jauh dikatakan Salendu, peran kepala lingkungan menjadi ujung tombak terhadap penanganan kebersihan di lingkungan. “ Waktu buang sampah harus kembali digalakan agar mengingat armada pengangkut sampah tidak memadai jadi armada tersebut terus bergerak mengangkat sampah, “ tambahnya.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading