Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Salendu : Pemkot Diminta Tegas Tegakkan Aturan

Staff Manado Today   |   22 Juni 2011 – 22:47 WITA

Terkait Dugaan Penyorobotan Lahan

Ronald Salendu

Ronald Salendu SE

Manado Today – Personil komisi A DPRD Manado, Ronald Salendu SE, menegaskan agar Pemerintah Kota Manado harus lebih tegas dalam penegakan aturan, tanpa terpengaruh interfensi dari pihak manapun. Pun demikian dengan dugaan penyerobotan lahan yang kini sementara dibangun monument lilin.

Tak pelak, konsekwensi terhadap lahan yang kini terus berpolemik yakni lahan 16 persen bisa berpengaru terhadap opini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. “Impian Pemkot Manado untuk meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) akan terganggu, jika hanya untuk mempertahankan aset Pemkot tidak bisa. Tapi saya yakin Walikota dan Wakil Walikota bisa bisa mengambil sikap tegas, dalam hal mempertahankan apa yang menjadi milik Pemkot,” ujar Salendu.

Informasi yang diperoleh manadotoday, penyerobotan lahan di lokasi monumen lilin oleh pihak managemen pasar segar, diduga didalangi oleh salah satu pengusaha terkenal, yakni AA alias Agus. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading