Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Salendu : Pemkot Manado Harus Mampu Raih WTP

Redaksi Manado Today   |   24 Februari 2011 – 11:17 WITA
Manado Today – Personil komisi A dari Partai Golkar Ronald Salendu SE kepada maanadotoday Kamis (24/02/2011) mengatakan bahwa salah satu faktor penentu laporan keungan sehingga bisa meraih opini Wajar Tampa Pengecualian (WTP) adalah penataan aset-aset Pemkot dengan jelas.
“Aset pemkot tertata dengan baik diiringi pengelolaan keuangan oleh BPKP, tentunya akan berdampak baik pula kedepan. Saya kira WTP akan mudah diraih apabilah ada penataan aset dengan baik,”jelas politisi muda ini.
Pun demikian, Salendu berharap dengan kehadiran Manasir Panjaitan sebagai kepala bagian Keuangan yang baru di Pemkot Manado akan mampu mewujudkan opini WTP.
“Impian Walikota dan Wakil untuk mengapai opini WTP juga merupakan mimpi masyarakat Kota Manado pada umumnya. Maka hal ini harus dibarengi dengan implementasi di lapangan,”ungkap ketua PK Partai Golkar Kecamatan Wanea.(ald)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading