Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Salendu : Pengadaan Tempat Sampah di Pusat Kota Tidak Dialokasikan

Staff Manado Today   |   2 Juli 2011 – 15:37 WITA

Manado Today – Kadis Kebersihan dan Pertamanan Manado Drs Didi Salendu MSi, menegaskan tahun 2011 ini tidak ada pengadaan tempat sampah di pusat kota Manado. Padahal kondisi tempat sampah di beberapa titik di Pusat Kota sudah memprihatinkan.

“Tahun ini tidak ada pengadaan tempat sampah di wilayah pusat kota.. Karena kami lebih mengkhususkan pengadaan untuk kendaraan pengangkut sampah,” terang Salendu.

Alasanya, lanjut Salendu, pengadaan kendaraan sampah lebih baik ketimbang pengadaan tempat sampah. “Guna apa jika tempat sampah ada tapi disatu sisi kendaraan pengangkut sampah tidak memenuhi sesuai kebutuhan,” katanya.

Malah menurut Salendu, pengadaan tempat sampah akan ditujukan di jalan boulevard. “Tapi proses pengadaan itu tidak di dinas kebersihan melainkan dari BLH Manado,” tambahnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading