Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Pemerintahan

Salendu : Perjanjian Boulevard II Harus Ditepati

Redaksi Manado Today   |   21 Agustus 2010 – 15:25 WITA

Terkait Kemacetan Depan Mantos

Manado Today – Manado Today – Kemacetan yang acap kali terjadi di depan Manado Town  Squre (Mantos) mendapat tanggapan serius Politisi muda legislator Tikala, Ronald Salendu SE.Kepada manadotoday, Sabtu (21/08/2010) menyatakan biang kemacetan yang selalu terjadi depan mantos seharusnya menjadi tanggungjawab pengembang Mantos tersebut.

Menurut Salendu, kemacetan yang terjadi dikarenakan hingga saat ini pihak pengembang belum menyediakan boulevard II seperti yang tertuang dalam isi perjajian/kesepakatan.
“ Kemacetan depan mantos itu tanggung jawab mereka, sesuai dengan perjanjian akan menyediakan boulevard II. Pihak Mantos jangan hanya menikmati keuntungan ekonominya semata, akan tetapi melihat juga kepetingan publik, “ ujar personil komisi A dari Partai Golkar ini.
Lebih jauh dikatakan Salendu, Pemerintah Kota harus bertindak tegas terhadap pengembang yang enggan melaksanakan komitmennya, apalagi ini berhubungan dengan fasilitas publik.

“Kalau bisa mantos ditutup sementara sebelum mereka memenuhi kewajiban berdasarkan perjanjian awal. Belum lagi keuntungan dari areal parkir di wilayah tersebut, “ tegas Salendu.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading