Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, DPRD Sulut

Salendu : Program ‘Jalur Hijau’ Jangan Ada Pilih Kasih

Staff Manado Today   |   20 Mei 2011 – 09:00 WITA

IT Center, Ritzy dan Multi Mart Terancam Dibongkar

Foto : Ronald Salendu SE

Foto : Ronald Salendu SE.

Manado Today – Pembangunan jalur hijau oleh pemerintah kota disepanjang sisi timur ruas Jalan Pierre Tendean Manado, mendapat dukungan penuh dari kalangan legislator.

Menurut personil Komisi A DPRD Manado, seperti Ronald Salendu, Stenli Suwu dan Revani Parasan menyatakan program ‘jalur hijau’ sangat baik, namun harus dilakukan secara parsial tanpa memandang pilih kasih.“Nah parsial di sini dalam arti pemerintah harus melaksanakan program ini secara merata. Artinya tidak pilih-pilih kasih. Kalau memang bangunannya harus kena gusur, yah harus digusur. Pemerintah harus konsisten,” tegas Salendu yang diaminkan rekan komisi lainnya.

Disepanjang ruas jalan yang lebih dikenal dengan sebutan Boulevard itu diketahui terdapat beberapa bangunan besar, seperti halnya IT Center, Ritzy Hotel, Multi Mart dan tak terkecuali bangunan tempat ibadah baik gereja dan masjid. Melihat kondisi ini, mereka meminta agar pemerintah tetap konsisten dengan rencana awalnya.

“Jika masuk dalam radius penggusuran, IT Center dan bangunan besar lainnya wajib dibongkar. Di sini akan dilihat konsistensi pemerintah untuk melaksanakan program ini. Jangan takut untuk mengambil tindakan, apalagi ini sudah merupakan program yang ditata pemerintah,” tegas Politisi muda Partai Golkar Manado itu.

Hanya saja Suwu mengimbau agar pemerintah terus melakukan sosialisasi serta upaya-upaya pendekatan secara persuasif sebelum melaksanakan program ini. “Ini agar semuanya berjalan dengan baik,” katanya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading