Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Salendu Tantang Lewan Tertibkan Jalur Hijau

Staff Manado Today   |   20 Mei 2011 – 20:01 WITA

Bangunan Holland Bakery Dekat Sepandan Jalan

Manado Today – Personil Komisi A dari Partai Golkar Rondald Salendu SE kepada manadotoday Jumat (20/05/2011) menatang kadis Tata Kota Manado yang barusan dilantik Ir Revin Lewan MSi untuk tegas melakukan tindakan terhadap sejumlah bangunan yang akan dilewati jalur hijau.“ Kita menantang keberanian dan tindaklanjut dari Kadistakot yang baru terkait bangunan yang masuk areal jalur hijau,” ungkap Politisi Muda Partai Golkar Manado ini.

Lanjut dikatakannya, adanya sejumlah bangunan yang diperkirakan masuk area jalur hijau padahal barusan selesai dibangun seperti holand bakery, jelas saja memiliki ijin mendirikan bangunan.

“Holand bakery barusan selesai dibangun dan jelas saja memiliki IMB. Makanya kita menatang pihak Distakot untuk menarik meter. Pasalnya, jika dilihat dengan kasat mata jelas-jelas tidak lagi 15 meter seperti yang dikatakan kadistakot sebelumnya Ir Yosinta Kololay,” jelasnya.

Sementara, ketika disentil apakah telah terjadi permainan antara pemerintah kota dengan pihak Holland Bakery terkait IMB, Onal sapaan akrab Politisi muda ini menanggapinya serius.

“Iya bisa saja. Tapi kita akan cek dulu ke pemerintah dalam hal ini Dinas Tata Kota,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading