Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Totabuan

Salihi : Tinggalkan Prilaku Lama yang Tidak Baik

Staff Manado Today   |   21 Juli 2011 – 17:51 WITA

Bupati Bolmong Pimpil Apel di Kantor Baru

Lolak Today – Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi B Mokodongan mengajak seluruh PNS untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik. Dan meninggalkan prilaku lama yang tidak baik, seperti, korupsi,malas,dan tidak disiplin.

‘’Tinggalkanlah prilaku lama yang tidak baik,’’ ajak Bupati dalam pada pelaksanaan apel perdana dalam rangka menempati kantor baru di desa Lalow Kecamatan Lolak, Kamis hari ini.

Di hadapan ribuan PNS, Sangadi dan tokoh masyarakat se Kabupaten Bolaang Mongondow, Salihi juga menegaskan, bahwa seluruh PNS dan sangadi di Kabupaten Bolmong merupakan perpanjangan tangan bupati. Karena itu, satukan langkah dan gerak bersama bupati dan wakil bupati.

’’Mulai dari sekarang serasikan gerak dan langkah saudara-saudara dengan gerak dan langkah saya dengan wakil Bupati dan menyesuaikan dengan visi dan misi Bolaang Mongondow terwujudnya Bolaang Mongondow yang berbudaya,berdaya saing dan sejahtera,’’ pinta bupati.

Dia juga mengingatkan, kepada seluruh jajaran pemerintah mulai dari tingkat kabupaten,kecamatan,sampai dengan tingkat desa dan kelurahan segera lakukan rekonsiliasi antar masyarakat.

‘’Mari kita bersatu pererat kekeluargaan dan persaudaraan untuk kemajuan Bolaang Mongondow,’’ tandasnya.(chan)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading