Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

Salindeho Bakal Maju di Pilkada Sitaro?

Redaksi Manado Today   |   10 Januari 2012 – 02:10 WITA

Drs Winsulangi Salindeho bakal bertarung di Pilkada Sitaro?

Tahuna, MTC – Mantan Bupati Sangihe Drs Winsulangi Salindeho, dikabarkan akan bertarung pada Pilkada di Kabupaten Sitaro pada tahun 2013 mendatang.
Meskipun, Bu Winsu gagal meraih kemenangan pada Pilkada Sangihe Tahun 2011 lalu, namun salah satu tokoh pejuang Kabupaten Sitaro ini, masih memiliki simpatisan yang sangat luas di daratan pulau Karangetang itu.
Dukungan terhadap Salindeho agar maju pada Pilkada di Kabupaten Sitaro pada tahun 2013 mendatang itu datang dari sejumlah tokoh dan warga Sitaro yang ada di Kabupaten Sangihe.
Very Bawoleh, salah satu tokoh pemuda Sitaro di Sangihe kepada sejumlah wartawan mengatakan, bahwa Bu Winsu masih memiliki kekuatan politik termasuk dukungan yang sangat besar, bukan hanya warga Sitaro yang ada di Kabupaten Sangihe, tetapi dukungan yang kuat itu juga ada di daratan pulau Karangetang.
“Dengan pemberian gelar sebagai salah satu pejuang Kabupaten Sitaro, berharap agar Bu Winsu bisa maju dan memenangkan Pilkada di Kabupaten Sitaro pada tahun 2013 mendatang,” tukas Bawoleh.
Dikatakannya, selain kecintaan warga Sitaro terhadap Salindeho, kemampuan serta pengalamannya menjabat Bupati Sangihe dua periode tidak perlu diragukan lagi, apalagi Salindeho adalah putra kelahiran Pulau Karangetang.
“Bu Winsu masih punya kemampun untuk menjadikan Kabupaten Sitaro lebih baik dari sekarang ini, dan sebagai putra daerah Bu Winsu akan memberikan pengabdian yang tulus ketika dipercayakan warga menjadi Bupati di tanah kelahirannya,” tutup Bawoleh. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading