Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Salindeho Jamin Natal dan Tahun Baru Tidak Ada Pemadaman Listrik

Aldy Monareh   |   16 Desember 2011 – 13:00 WITA

Bitung, MTC – Kepala Ranting PLN wilayah Bitung Alvons Salindeho, berjanji bahwa pihaknya tidak akan melakukan pemadaman aliran listrik di Kota Bitung pada perayaan Natal dan Tahun Baru.
”PLN Ranting Bitung tidak akan melakukan pemadaman listrik, agar masyarakat tidak akan terganggu dalam merayakan Natal dan Tahun Baru, karena ini juga sudah merupakan komitmen kami,” terang Salindeho kepada manadotoday, Jumat (16/12/2011).
Hanya saja menurutnya kemungkinan terjadi pemadaman, jika dipengaruhi oleh force major atau faktor alam seperti pohon tumbang yang bisa saja terjadi, mengingat cuaca ekstrim yang sering terjadi belakangan ini.
”Jika terjadi pemutusan akibat faktor alam akan secepatnya dilakukan perbaikan. Kami minta warga melaporkan jika terjadi pemadaman akibat pengaruh faktor alam ini,” ujarnya sembari menghimbau warga pada perayaan nanti, memanfaatkan listrik sebaik mungkin pada perayaan Natal dan Tahun Baru. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading