Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Salindeho : Land Cruiser Diantar Langsung Kepala Biro Umum

Staff Manado Today   |   6 September 2011 – 16:21 WITA
Teddy Salindeho

Kepala Bagian Aset Pemkot Manado : Teddy Salindeho

Manado Today – Mobil Land Cruiser DB 1111 A yang sebelumnya digunakan mantan Walikota akhirnya dikembalikan dan diserahkan kepada bagian Aset Pemkot Manado. Hal ini diakui Kepala Bagian Aset Pemkot Manado, Teddy Salindeho SE MSi kepada manadotoday, Selasa (06/09/2011) barusan.

Dikatakan mantan kabag umum dan perlengkapan Pemkot Manado ini, mobil tersebut diantar langsung oleh Kepala Biro Umum Setda Provinsi. “ Mobil tersebut diantar langsung kepala biro umum, sedangkan yang menerimanya saya sendiri. Jadi tidak ditarik paksa, mereka sendiri yang membawa,”ujar Salindeho.

Lanjut dikatakan Salindeho, mobil tersebut telah diserahkan pada Kamis (25/09/2011) pada malam hari, mengingat akan memasuki masa libur lebaran mobil tersebut langsung diamankan ke rumah dinas walikota.

“Untuk sementara mobil tersebut berada di rumah dinas walikota. Dan selanjutnya kita masih menunggu petunjuk pimpinan,”katanya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading