Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Salindeho : Saya Akan Serah Terima dengan Caretaker

Staff Manado Today   |   11 Oktober 2011 – 20:04 WITA

Berakhirnya Masa Pemerintahan 17 Oktober 2011

Winsulangi Salindeho

Winsulangi Salindeho

Tahuna Today – Bupati Kabupaten Sangihe Drs Winsulangi Salindeho, menyampaikan pernyataan mengejutkan. Dimana pada akhir masa jabatannya 17 Oktober mendatang, dirinya akan serah terima jabatan Bupati dengan caretaker, bukan dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada ajang Pemilukada lalu.

“17 Oktober nanti, saya akan serah terima jabatan bupati dengan caretaker Bupati, tidak dengan bupati dan wakil bupati terpilih,” ujarnya, dalam sambutan pada acara perayaan HUT ke 60 Sekda Sangihe, Drs Ferdinand Wenas.

Salindeho juga meyakinkan kepada seluruh PNS yang hadir pada acara tersebut, didasari atas penjelasan pihak KPUD Sangihe, bahwa hal itu dikarenakan masih menunggu hasil sidang gugatan Pemilukada Sangihe ke KPUD di Mahkamah Konstitusi (MK).

Sontak saja pernyataan Bupati tersebut, membuat suasana acara terhenyak dan membingungkan berbagai kalangan pejabat yang sudah mengetahui jika SK pelantikan Bupati terpilih periode 2011-2016 telah berada di tangan Drs Heronimus R Makagansa dan Jabes Gaghana SE (HRM – JEG). (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading