Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Salindeho : Tak ada Musdalub DPD II PG Sangihe

Redaksi Manado Today   |   16 Agustus 2012 – 13:18 WITA

TAHUNA, (manadotoday.com) – Ketua DPD II Partai Golkar (PG) Kabupaten Sangihe, Winsulangi Salindeho menyatakan, baik DPD I dan DPP PG sudah menegaskan, tak ada Musdalub PG di Kabupaten Sangihe.

Menurutnya, yang ada saat ini adalah, menjalin kerjasama dengan seluruh pengurus partai di tingkat kecamatan dan desa agar lebih solid demi kebesaran partai.

“Sesuai penegasan, baik dari DPD I dan DPP PG, dimana tak ada namanya Musdalub PG di Sangihe. Yang ada, hanya menjalin kerjasama dengan seluruh pengurus partai di tingkat kecamatan dan desa, agar lebih solid dalam membesarkan partai,” ujar Salindeho kepada manadotoday, saat dimintai tanggapannya soal wacana Musdalub PG di Sangihe yang sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan para kader partai berlambang pohon beringin itu.

Sementara itu, kabar yang diterima manadotoday dari kalangan kader PG di Tahuna, rencana Musdalub PG di Sangihe sudah mendapat dukungan dari seluruh PK yang ada di Sangihe, termasuk dukungan dari Fraksi PG di DPRD Sangihe.

Sedangkan, figur yang akan menggantikan posisi Bu Winsu sapaan akrab mantan Bupati Sangihe dua periode itu sebagai ketua DPD II PG Sangihe jika Musdalub digelar, yakni Octavianus Kamuntuang Makagansa. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading