Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Sambut Adipura, Pengangkut Sampah Ditambah

Ardi Kalumata   |   26 April 2012 – 19:14 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)—Upaya meraih Adipura terus dilakukan Pemerintah Kota Tomohon. Salah satunya dengan menambah armada pengangkut sampah. Selain rencana penambahan kendaraan truk pengangkut sampah, pihak Badan Lingkungan Hidup (BLH) juga telah menyerahkan 4 armada sepeda motor pengangkut sampah.

Sambut Adipura, Pengangkut Sampah Ditambah

Motor pengangkut sampah

‘’Ini untuk menambah kapasitas pengangkut sampah di Kota Tomohon yang kian hari kian bertambah,’’ ungkap Kepala BLH Kota Tomohon Ir Nova Rompas MSi.

Secara terpisah, Kepala Dinas Tata Ruang Pertamanan dan Persampahan (Tarumansa) Kota Tomohon Theo Paat SIP mengungkapkan, dengan adanya penambahan armada sepeda motor pengangkut sampah, Kota Tomohon akan semakin bersih.

‘’Ini sangat membantu dan membuat Kota Tomohon semakin bersih. Dengan begitu, target Adipura sudah berada di depan mata,’’ tukas Paat. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading