Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pendidikan, Press Release

Sambut Dies Natalis ke-55, UNIMA Peduli Lingkungan

Redaksi Manado Today   |   7 Oktober 2010 – 22:09 WITA

Tondano Today- Rangkaian memeriahkan Dies Natalis Universitas Negeri Manado (Unima) ke-55 digelar berbagai macam kegiatan di antaranya, Pemilihan Nyong dan Noni Kampus 2010, Pekan Penghijauan, Pelepasan Balon Dies Natalis ke-55 UNIMA Berhadiah, Seminar Pendidikan, Wisuda, Olahraga dan Kesenian. Ketua Panitia Pelaksana Dr. Mozes Wullur, M.Pd menjelaskan, kegiatan ini secara resmi akan dimulai pada Jumat (8/10), diawali dengan Lomba Menanam Pohon yang pesertanya per unit kerja dengan melibatkan dosen, pegawai, dan mahasiswa serta aspek penilaian meliputi kekompakan, ketepatan waktu, dan jumlah pohon yang akan di tanam diareal kampus UNIMA dari dataran sampai pada lereng-lereng bukit, dalam rangka menjaga daerah tangkapan air dan juga untuk menjaga kelangsungan hidup daerah sekitar danau Tondano sebagai ikon pariwisata kabupaten minahasa.

“Selain trofi, para pemenang akan diberikan uang pembinaan,nanti pada acara puncak perayaan Dies Natalis pada tanggal 29 Oktober 2010 nanti”, katanya.

Hal senada disampaikan oleh Koordinator Kehumasan Drs. Djemmy Tombokan, M.Pd bahwa dengan kegiatan ini membuktikan bahwa UNIMA bukan hanya berorientasi pada penciptaan SDM saja, tetapi UNIMA Peduli terhadap kelestarian alam disekitar kampus sebagai bentuk investasi jangka panjang dalam mengantisipasi pemanasan global dan efek rumah kaca.
Kegiatan ini juga bertujuan agar terjalin kebersamaan dalam mencapai visi dan misi Rektor UNIMA, juga sebagai bagian dari sosialisasi UNIMA ke masyarakat betapa penting melestarikan alam sekitar agar tetap hijau untuk kelangsungan hidup anak cucu kita,” tandas Tombokan.

Sumber Berita :
Humas Bidang Publikasi
Allan Parinusa, S.Sos

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading