Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Sambut E-KTP, Lurah Diminta Verifikasi Data Penduduk

Staff Manado Today   |   7 April 2011 – 09:53 WITA

Tomohon Today – Dalam rangka menyambut pemberlakuan E-KTP tahun 2012 di Kota Tomohon, para lurah diminta untuk melakukan verifikasi penduduk yang ada di wilayahnya masing-masing.Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tomohon Herman Gosal SE mengatakan, ini sangat penting dilakukan, agar diperoleh data yang valid soal tentang penduduk di Kota Tomohon.

‘’Kalau tidak dilakukan verifikasi, bisa saja ada orang yang sudah meninggal atau pindah dan sebagainya, masih terhitung sebagai penduduk Tomohon. Jadi, harus dilakukan pendataan ulang,’’ jelas salah satu calon Sekkot Tomohon ini.

Pihaknya lanjut Gosal, memang telah menyebarkan soft copy penduduk Kota Tomohon ke- 44 kelurahan. Di situ tercantum data kependudukan hingga 30 Maret 2011.

Penyebaran soft copy itu sendiri merupakan tindak lanjut diterbitkannya Nomor Induk Kependudukan (NIK) sebanyak 27.223 Kepala Keluarga (KK) di Kota Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading