Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Sambut HUT RI ke-67, Minahasa Mulai Bersolek

Staff Manado Today   |   14 Agustus 2012 – 13:19 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Menjelang peringatan detik-detik proklamasi HUT Proklamasi RI ke 67, warga Minahasa mulai bersolek dengan membersihkan halaman rumah dan pekarangan.

Selain itu warga juag terliaht mulai mendirikan bendera Merah Putih yang dipadu dengan umbul-umbul serta pernak-pernik untuk menambah semarak hari bersejarah Negeri ini.

Pantauan manadotoday.com, Selasa (14/8) disejumlah Kecamatan dan Ibukota kabupaten, warga terlihat antusias dan bersemangat membersihkan lingkungan serta terus mempercantik lingkungan menyambut hari kemerdekaan RI ke 67 ini. Selain di rumah warga di Instansi pemerintah dan swasta terlihat terus melakukan persiapan menyambut 67 Tahun kemerdekaan RI.

“Semoga perayaan HUT RI tahun ini, di Kabupaten Minahasa pembangunannya akan semakin dipacu dalam rangka penungkatan kesejahtraan warga,”harap Edwin  warga tondano dan Jerry S warga Langowan.

Keduanya pun berharap momentum HUT Proklamasi RI akan terus mengobarkan semangat warga dalam mengisi Kemerdekaan dengan hal-hal yang positif guna kemajuan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tanpa membedakan suku, Agama dan RAS. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading