Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Sambut Natal-Tahun Baru, Pemkab Siap Gelar Pasar Murah

David Masengi   |   5 November 2011 – 11:49 WITA

Amurang, MTC-Menjelang hari besar agama Kristen yaitu Natal dan Tahun Baru, biasanya sejumlah kebutuhan barang pokok bakal mengalami lonjakan. Mengantisipasi akan hal itu, Pemerintah Kabupaten Minsel berencana melakukan pasar muda.

Menurut, Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian Setdakab Minahasa Selatan (Minsel) Drs Corneles Mononimbar, yang belum lama ini di lantik, menargetkan dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan pasar murah atau bazaar.
“Ya, rencananya Pemkab Minsel melalui Bagian Perekonomian Minsel akan menggelar pasar murah khusus untuk keluarga miskin, Hal ini kami lakukan dalam rangka menyambut hari raya besar yakni Natal dan Tahun baru. Supaya tidak terjadi permainan harga di tingkat penjual yang dapat merugikan warga,” ujar Mononimbar kepada manadotoday Sabtu (05/11/2011). Lanjut, mantan Kabag Ortal itu, selain untuk mempelajari tugas pokok dan fungsinya sebagai kabag perekonomian.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading