Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sampah Kembali Warnai Ruas Jalan di Manado

Redaksi Manado Today   |   1 Januari 2011 – 17:15 WITA

Manado Today – Dampak pelaksanaan pesta kembang api akhir tahun, membuat sejumlah ruas jalan di Kota Manado, dipenuhi dengan sampah sisa-sasi dari bungkusan kembang api.
Berdasarkan pantauan manadotoday.com Sabtu (01/01/2011), bukan hanya di ruas jalan raya, yang masih berserakan sampah, tetapi juga lorong-lorong milik warga yang merayakan pesta kembang api malam tadi, masih terlihat sisa-sisa kembang api.

Ardi salah satu warga Kairagi II Manado mengatakan, mungkin masih banyaknya sampah di jalan ini, karena warga dan juga pihak kebersiahan, masih merayakan Tahun Baru.

“Kan ini masih dalam suasana perayaan tahun baru, jadi kemungkinan masyarakat masih malas untuk beraktifitas lebih,” ungkapnya, seraya menambahkan, perkiraaannya untuk kebersihan ini, akan berangsur pulih mulai besok hari. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • pierson n rambing mengatakan:

    Jika kota/kab kotor atau banyak sampah,maka ini adalah tanggung jawab dari dinas kebersihan!sangat di sayangkan jika masalah kebersihan di bebankan kepada kepala2 lingkungan.pala adalah ujung tombak pemerintah dalam hal pelayanan publik jadi jangan disibukkan dengan masalah sampah/kebersihan jika kita menginginkan pelayanann publik menjadi baik.sebab sesungguhnya dinas kebersihan di gaji utk mengurus masalah kebersihan,jika masalah sampah/kebersihan masih tetap dibebankan kepada kepala2 lingkungan maka LSM FORPAKANTIK mengusulkan utk membubarkan dinas tersebut sebab menurut kami ini adalah pemborosan uang Rakyat!(korupsi terselubung)

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading