Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Sampah Kepung Kelurahan Tempat Tinggal Bupati Sangihe

Redaksi Manado Today   |   12 November 2011 – 13:20 WITA
Kelurahan Manente

Tumpukan sampah di Kelurahan Manente

Tahuna, MTC – Entah apa yang ada di benak Dinas Tatakota, yang nota bene sebagai instansi berkompeten dalam menangani kebersihan kota, justru terkesan masa bodoh. Buktinya regulasi pengangkutan sampah di TPS di Kelurahan Manente Kecamatan Tahuna Induk tidak menentu sehingga tumpukkan sampah yang telah menimbulkan bau busuk dan mengganggu ketentraman warga yang tinggal di sekitar TPS tersebut.
Yang lebih memiriskan lagi, Manente merupakan Kelurahan dimana Bupati Sangihe, Drs HR Makagansa MSi bersama keluarganya tinggal.
Roy Onthoni, salah satu tokoh masyarakat setempat, menyayangkan lambannya penanganan sampah di Kelurahan Manente yang didalamnya terdapat rumah orang nomor satu di daerah ini.
“Sebagai warga yang tinggal di Kelurahan Manente, saya sangat prihatin terhadap keberadaan sampah yang terkesan dibiarkan dan nanti diangkut setelah ada reaksi masyarakat. Padahal, TPS ini hanya berjarak sekitar 300 meter dari kediaman pak Bupati,” tukasnya. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading