Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Sampah Masih Menghiasi Kota Bitung

Staff Manado Today   |   10 Juni 2011 – 18:19 WITA

Sampah di Bitung, Piala adipura bitung, penghargaan adipura bitung, SMK Tamporok, Bitung Timur, Walikota Bitung, Hanny Sondakh

Sampah di selokan SMK Tamporok Bitung Timur

Bitung Today – Piala adipura, yang diraih kelima kalinya secara berturut-turut oleh Kota Bitung, tak jaminan bahwa Kota Bitung terbebas dari sampah. Buktinya, di selokan yang terletak di ruas jalan Sam Ratulangi tepatnya dilokasi SMK Tamporok Kelurahan Bitung Timur, seperti tampak dalam gambar yang diambil manadotoday, Jumat (10/06/2011) sampah masih menghiasi selokan tersebut.

Ini berarti himbauan Walikota Bitung Hanny Sondakh agar terus menjaga budaya bersih tidak diimplementasikan warga dengan baik. Dan kesadaran massyarakat membuang sampah masih sangat kurang.

”Salah satu penyebab masih sering terjadi banjir di lokasi ini jika hujan deras, akibat sampah masih memenuhi selokan,” ujar sejumlah warga.

Menurut warga ini yang masih manjadi Pekerjaan Rumah pemerintah Kota, sehingga kedepan tidak akan sampah yang menghiasi selokan dan pemerintah diharapkan tidak jemu-jemu mengingatkan warganya untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading