Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sampah Masih Menghiasi Kota Manado

Redaksi Manado Today   |   16 September 2010 – 19:39 WITA

Manado Today – Jelang penilaian awal adipura di Kota Manado tumpukan sampah di berbagai sudut kota masih terus menghiasi tempat-tempat yang menjadi lokus penilaian.Seperti pantauan manadotoday Kamis (16/09/2010) di seputaran Puskesmas Bahu yang merupakan lokasi tempat penilaian seakan tidak mendapat perhatian pemerintah setempat.

Ironisnya lagi selain berada di lokasi seputaran puskesmas ini berdekatan dengan kantor kelurahan Bahu. “ Tumpukan sampah ini sudah lama tidak diangkat, padahal area ini lokus penilaian. Lihat saja baru memasuki lorong depan Frees Mart hingga lorong depan kantor lurah rumput yang sudah tinggi serta selokan yang dipenuhi tumpukan sampah,” ujar Nico Lumenta warga kelurahan bahu.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading