Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

Sampah RSUD Liunkendage Tahuna Resahkan Pasien

Staff Manado Today   |   15 Oktober 2011 – 18:30 WITA

Manadotoday.com, Tahuna – Rumah sakit harusnya memiliki standar kebersihan dan jauh dari kesan jorok, namun tampaknya ini tidak berlaku di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Liunkendage Tahuna.

Sampah RSUD Liunkendage

Tumpukan sampah medis di RSUD Liunkendage Tahuna yang tampak menggunung

Buktinya, sampah tampak menggunung di sejumlah tempat. Ironisnya lagi, sampah yang sudah berhari-hari menumpuk itu tak kunjung diangkut.

Tak heran bau busuk dari tumpukan sampah yang tepatnya berada di dekat kamar para pasien menjadi sorotan mereka.

“Kami sudah berkali-kali menyampaikan hal ini ke pihak petugas cleaning service rumah sakit, namun mereka hanya menjawab kalau yang bertugas untuk mengangkut sampah dari Dinas Tata Kota.” keluh sejumlah pasien kepada manadotoday.

Sementara itu, Direktur RSUD Liunkendage Tahuna, dr Handry Pasandaran SE, ketika dikonfirmasi manadotoday, mengatakan kalau pihaknya sudah berkali-kali menghubungi pihak Dinas Tata Kota, namun tak kunjung diangkut.

“Sudah berkali-kali kami memberitahukan kepada Dinas Tata Kota, namun tak pernah diangkut. Namun pagi tadi seluruh sampah sudah diangkut dan dibersihkan semuanya,” ujarnya via telepon selular. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading