Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sampouw : Pegawai Lalai Akan Ditindak

Aldy Monareh   |   16 Agustus 2012 – 13:44 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Pembenahan pelayanan terhadap pelanggan di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Dua Sudara Bitung terus dilakukan managemen. Dan untuk memberikan pelayanan terbaik Direktur PDAM Dua Sudara Bitung, Hengky Sampouw menyatakan akan menindak pegawai yang lalai menjalankan tugas.

”Akan saya tindak petugas atau karyawan yang lalai dalam tugas,” tandasnya.

Selain itu Ia juga menyatakan untuk maksimalnya pelayanan, pihaknya akan langsung menindaklanjuti keluhan pelanggan tanpa menunggu waktu lama.

”Jika ada laporan kerusakan atau gangguan pasokan air kita akan langsung tindak lanjuti dengan tidak menunggu waktu yang lama. Atau dengan kata lain keluhan hari ini diupayakan diselesaikan hari ini,” tandasnya.

Hal ini dimaksudkan agar pelayanan terhadap pelanggan akan maksimal sehingga pelanggan akan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan PDAM Bitung.

”Dan kepada masyarakat jika ada keluhan jangan segan-segan untuk menyampaikan langsung ke PDAM, sebab yang pasti keluhan itu pasti kita tindaklanjuti,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading