Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Totabuan

Sangadi Mongkudai Barat Syukuri Perdamaian

Redaksi Manado Today   |   6 Januari 2011 – 18:37 WITA

Kotamobagu Today – Terciptanya perdamaian antara kedua desa yang sempat memanas dengan pengerahan massa antara dua desa bertetangga di wilayah kecamatan Modayag Bolaang Mongondouw Timur (Boltim), menurut Sangadi (Kepala Desa-red) Mongkudai Barat Hamka Mamonto ketika diwawancarai manadotoday, menyebutkan pihaknya sangat bersyukur atas terciptanya perdamaian antara kedua desa, yang diprakarsai Pemkab Boltim, Polres Bolmong, Kodim serta pihak-pihak lainnya.

“Kami sebagai pemerintah di desa, sangat bersyukur dengan terciptanya perdamaian dan sangat mengharapkan kondisi ini tetap berlangsung, sehingga warga dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari,” kata Mamonto.

Pantauan manadotoday, terlihat aparat kepolisian dilengkapi satu unit mobil pengendali massa milik Polres Bolmong dan puluhan anggota polisi berjaga-jaga diperbatasan dua desa yang terlibat perselisihan. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading