Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Sangkoy Nilai Kadispora Lecehkan DPRD Minahasa Selatan

David Masengi   |   20 Februari 2012 – 12:00 WITA

Terkait Tidak Hadirnya Kadispora Pada Hearing Pekan Lalu

Ketua Komisi III DPRD Minsel

Drs Robby Sangkoy

Amurang, (manadotoday.com) -Ketua Komisi III DPRD Minahasa Selatan (Minsel) Robby Sangkoy menilai bahwa Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Minsel Jan Rattu telah melecehkan DPRD yang memberikan perhatian khusus terhadap rolling Kepala Sekolah beberapa waktu lalu atas keberatan beberapa yayasan yang tidak dilibatkan dalam rolling tersebut sehingga perlu mendapatkan kalrifikasi resmi pemerintah dalam hal ini Dikpora Minsel.
”Kami sangat menyesalkan sikap Kadispora, yang tidak hadir dalam pertemuan yang digagas Komisi III dengan pihak yayasan dan pemerintah, pekan lalu yang diharapkan untuk mencari titik temu permasalahan Rolling tersebut,” tandas Sangkoy.
Padahal menurut Sangkoy pertemuan ini sangat penting, untuk mencari solusi dan titik temu persoalan ini, sehingga dikemudian hari tidak akan terjadi lagi.
”Kehadiran setiap pimpinan SKPD yang bertanggung jawab langsung sebetulnya sangat diperlukan dan jangan hanya diwakilkan saja. Sebab jika hanya diwakilkan bisa saja apa yang telah disepakati menjadi mentah lagi,” ujar politisi asal Golkar ini sembari menambahkan kedepan pembahasan antara DPRD dengan Kepala SKPD diharapkan tidak akan diwakilkan, mengingat pentingnya materi yang disampaikan serta hasil yang akan dicapai.
Ketidak hadiran Kepala SKPD di setiap pembahasan dengan DPRD juga diutarakan oleh Jeferson Rumayar menurutnya akibat kondisi ini sering menghambat kerja DPRD.
”Sering kali dalam pertemuan dan pembahasan keputusan tidak bisa diambil, karena yang hadir bukan pengambil keputusan atau ‘decision maker’,” tandas Runtuwene.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading