Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Sangkoy Nilai Kairupan Belum Mampu Kelolah Keuangan Pemkab

Manado Today   |   8 Maret 2011 – 17:57 WITA

Amurang Today – Ketua Komisi III DPRD Minahasa Selatan (Minsel) Robby Sangkoy Mpd, mengatakan bahwa Sekertaris Daerah (Sekda) Minsel, MC Kairupan selaku kordinator tim anggaran keuangan Pemkab Minsel, belum mampu mengelolah keuangan Pemkab. Pasalnya, Sangkoy menilai masih banyak mengenai keuangan, dimana hutang-hutang Pemkab ke pihak ke tiga tahun 2010 lalu, belum terbayarkan.

Robby Sangkoy

Robby Sangkoy

“Salah satu contoh yakni mobil sampah yang tak kunjung terbayarkan oleh Pemkab, dan ironisnya mobil itu ditarik oleh pihak dealer disaat melakukan aktifitasnya mengangkut sampah. Ini sangat memalukan bagi pemerintah Minsel saat ini,” ketus Sangkoy, kepada manadotoday Selasa (08/03/2011).

Lanjutnya mengatakan, pihak Pemkab harusnya segara melakukan langkah untuk mengangani keuangan, jangan sampai hal ini sengaja dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak betanggung jawab, untuk maksud yang lain. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading