Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Utara

Sanksi Menanti Pelanggar Perbup Minut No. 11 Tahun 2011

Staff Manado Today   |   13 Juli 2011 – 16:06 WITA

Minut Today – Menyusul dikeluarkannya Peraturan Bupati (Perbup) Minahasa Utara (Minut) nomor 11 tahun 2011 tentang tentang kawasan dilarang merokok, tentunya sudah ada sanksi tegas bagi mereka yang melanggarnya. Hal itu dikatakan Kabag Humas Pemkab Minut, M Tapada.

“Ya, untuk pelanggar Perbup nomor 11 tahun 2011 itu, dikenai teguran berupa sanksi dan denda,” ujar Tapada tanpa menyebut berapa besar denda yang bakal diberikan.

Disampaikannya, Perbup itu dikeluarkan, sebagai usaha Pemkab untuk menjaga kebersihan lingkungan. Selain itu, bukan tak mungkin, Perbup yang ditandatangani Sompie Singal itu, akan diteruskan ke Peraturan daerah (Perda).

“Kan tujuan Perbup ini, agar kesadaran dan kemauan masyarakat untuk menjaga kesehatan, akan muncul,” kata Tapada lagi.

Sementara itu, kawasan dilarang merokok yang tertuang dalam Perbup itu, diantaranya, tempat umum, tempat kerja, lokasi belajar mengajar, tempat pelayanan kesehatan, arena kegiatan anak-anak, tempat ibadah dan angkutan umum. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading