Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan

Sanksi Mengintai Sumendap cs

Redaksi Manado Today   |   20 Agustus 2010 – 01:28 WITA

Manado Today – Tiga personil PDI P,Deprov Sulut masing-masing James Sumendap, Steven Kandouw dan Andre Angouw bakal mendapatkan sangsi dari DPD PDI P Sulut. Pasalnya kunjungan ketiga personil ke Rumah Dinas Gubernur untuk memberikan ucapan selamat kepada Gubernur Sulut terpilih 2010-2015 SHS merupakan pemicu bakal diberlakukannya sangsi tersebut.Djendri Keintjem Ketua Fraksi PDI P mengatakan bahwa langkah yang diambil ketiga personil tersebut adalah langkah yang sangat keliru, karena kunjungan mereka tidak berkoordinasi terlebih dahulu dengan Fraksi PDI P sebagai perpanjangan tangan partai.
”Seharusnya kunjungan mereka ke Rudis Gubernur, harus berkoordinasi dahulu dengan fraksi. Tetapi jika kunjungan tersebut mengatasnamakan pribadi itu hal yang wajar, namun mereka harus sadari bahwa mereka adalah pimpinan partai. Apalagi PDI P adalah partai yang vokal terhadap pemerintahan,” terang Keintjem.
Urai Keintjem, ketiga personil PDI P tersebut telah melakukan klarifikasi terkait kunjungan ke Rudis Gubernur,akan tetapi apapun alasannya DPD tetap akan mengkaji permasalahan ini dan persoalan ini telah ditangani oleh Ketua Badan Kehormatan.
” Persoalan ini telah diserahkan kepada Ketua Badan Kehormatan, mengenai sangsi dari ketiga personil tersebut itu adalah wewenang Ketua Badan Kehormatan,” urai Keintjem.
Seperti diketahui sehari setelah pleno penetapan Gubernur Sulut terpilih,Jumat(13/08/10) sekitar pukul 09.00 Wita ketiga personil PDI P,James Sumendap,Steven Kandouw,dan Andre Angouw,menyambangi Rudis Gubernur untuk memberikan ucapan selamat,yang merupakan tamu pertama SHS pasca pleno penetapan Gubernur,padahal PDI P mengusung RML sebagai calon Gubernur.Dan pada saat bersamaan ketiga personil tersebut bertemu dengan Benny Ramdhani personil PDI P Deprov Sulut yang secara terang-terangan telah mendukung SHS sedari awal pencalonannya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading