Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

Sanksi Tegas Menanti PNS Indisipliner

Staff Manado Today   |   27 Juni 2011 – 22:23 WITA

Gorontalo Today – Sekretaris daerah Kabupaten (Sekdakab) Gorontalo Khadijah Tayeb, menyatakan, sanksi tegas menanti para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemkab Gorontalo yang indisipliner.

“Ini juga setelah diberlakukannya Peraturan Bupati (Perbup) nomor 41 tahun 2010 tentang PNS yang dilarang berkelit,” ujar Tayeb.

Pemkab Rorontalo ungkap Tayeb lagi, tak menginginkan pola kerja yang selama ini sudah tertata baik, dan akan ternoda akibat ulah seorang PNS dengan melakukan tindakan yang tidak disiplin.

“Jadi jika ditemukan ada yang tak disiplin, kami tak akan segan-segan memberikan sanksi tegas,” ketusnya.

Lanjut panglima PNS Pemkab Gorontalo ini, akan terus berkoordinasi dengan tim Baperjakat dalam melakukan evaluasi terhadap seluruh kinerja pejabat dan PNS dilingkup pemerintahannya.

“Sanksinya nanti, dilihat dari kriteria dan tolok ukur dalam melakukan penilaian terhadap kinerja pegawai,” pungkasnya. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading