Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sarante Minta Masyarakat Awasi Proyek Bencana

Staff Manado Today   |   9 Juli 2011 – 22:12 WITA

Bitung Today – Kepala Badan Penanggulan Bencana Daereh (BPBD) Kota Bitung Drs Joppy Sarante meminta masyarakat untuk ikut mengawasi proyek bencana yang saat ini sementara dikerjakan.

”Saya minta LSM dan masyarakat ikut membantu mengawasi pengerjaan proyek-proyek bencana di Bitung terutama yang ada di pulau Lembeh. Agar berjalan sesuai rencana dan tidak akan ada penyimpangan,” terang Sarante kepada manadotoday Sabtu, (09/07/2011).

Menanggapi sejumlah sorotan masyarakat tentang proyek pengerjaan di Kelurahan Batu Lubang Kecamatan Lembeh Utara, Sarante mengakui pihaknya telah menurunkan staf untuk memeriksa pekerjaan proyek di Batulubang dan sejumlah proyek serupa di luar Lembeh.

” Kami telah memanggil sedikitnya 14 kontraktor yang mengerjakan 27 paket proyek bencana alam di Bitung. Dalam pertemuan denga para kontraktor BPDB, sudah tegaskan agar proyek-proyek yang dinilai bermasalah itu harus segera diperbaiki sebelum masa pekerjaan selesai,” aku Sarante.

Lebih jauh dikatakan Sarante, pihaknya tidak akan segan-segan menghentikan pekerjaan tersebut dan memproses secara hukum jika ditemukan terjadi penyimpangan.

”Akan dihentikan atau diproses hukum jika ditemukan bermasalah dan ada penyimpangan dalam pengerjaan proyek bencana,” tukas Sarante. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading