Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Saroinsong Tuding PT Air Lakukan Penipuan

Aldi Mawitjere   |   30 September 2011 – 09:37 WITA

Sudah Bayar Sejak Februari, Instalasi Air tak Dipasang

Manado Today – Kinerja PT Air Manado terus dipertanyakan. Selain masalah pelayanan, kini keluhan datang dari calon pelanggan, yakni Septy Saroinsong, warga masyarakat Kelurahan Karombasan Utara, Lingkungan 2, Kecamatan Wanea, yang menuding perusahaan daerah yang bekerja sama dengan investor Belanda tersebut, melakukan pembohongan.

Kepada sejumlah wartawan, Saroinsong mengatakan, pihaknya telah membayar uang pendaftaran untuk menjadi pelanggan PT Air,sejakbulan Februari 2011 lalu, dan menyetor uang sebanyak Rp 500 ribu, namun hingga kini air yang ada di rumahnya, tak kunjung dipasang.

Septy Saroinsong

Septy Saroinsong

“Ini namanya pembohong. Saya menduga ini ada unsur penipuan, karena uang sudah saya setorkan sejak bulan Februari, tapi sampai saat instalasi air di rumah saya, tak kunjung dipasang. Ada apa sebenarnya dengan PT Air. Katanya mereka terus mencari pelanggan baru. Giliran sudah ada yang bayar, air tidak dipasang,” tandas Saroinsong dengan nada serius.

Ditambahkanya, jika sampai beberapa hari kedepan PT Air belum juga memasang instalasi di rumahnya, maka pihaknya akan menempuh jalur hukum, dengan akan menggugat manajemen PT Air, yakni gugatan class action, karena dianggap melakukan pembohongan publik.

“Kami akan tempuh jalur hukum, karena ini menyangkut hak,” tegasnya.

Sementara itu, upaya konfirmasi yang dilakukan melalui telepon maupun via Short Message Service (SMS) terhadap Dirut PT Air Ir Otniel Kojansouw MSi , tekait dengan hal ini, belum ada tanggapan. Informasi yang diterima, Kojansouw saat ini sedang berada di Jakarta. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading