Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Saruan Jabat Kapolsek Tompasobaru

David Masengi   |   25 Oktober 2011 – 17:16 WITA
Royke Saruan

Iptu Royke Saruan

Manadotoday.com, Amurang – Selasa (25/10/2011) Iptu Royke Saruan diangkat oleh Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX Surya Kumara SH, menjadi Kapolsek TompasoBaru, menggantikan AKP Okta Sutomo.

Saruan usai pelantikan mengatakan, dirinya akan fokus dalam memerangi tindak kejahatan yang terjadi di wilayah TompasoBaru.

“Saya akan memerangi tindak kejahatan yang sering terjadi di wilayah TompasoBaru,” kata Saruan.

Ditanya apakah dirinya kaget ketika dia di tunjuk sebagai Kapolsek TompasoBaru, Saruan mengaku, tak kaget. Sebab, dirinya sebagai anggota Kepolisian, siap menerima perintah bertugas dimana saja.

“Saya tidak kaget. Sebab sebagai anggota Polisi, harus siap ditempatkan dimana saja,” ujar mantan KBO Satlantas Polres Minsel ini.

Lanjutnya menyampaikan, capaian prestasi kerja satuan adalah tugas, tapi apakah pencapaian tugas itu dikerjakan sesuai dengan niatnya.

“Prestasi bukanlah semata-mata. Tapi yang utama adalah bekerja dengan tulus dan benar. Semua upaya memantapkan kemitraaan Polri dengan seluruh komponen masyarakat, dan hasil kerjanya dapat dirasakan oleh masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Saruan. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading