Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Sarundajang – Kansil Ziarah ke Makam Mantan Gubernur Sulut A. J. Sondakh

Tonny Sumakul   |   21 September 2012 – 20:33 WITA
Sarundajang - Kansil ziarah ke makam A.J. Sondakh

Sarundajang - Kansil ziarah ke makam almarhum A.J. Sondakh

MANADO, (manadotoday.com) – Gubernur Dr. Sinyo Harry Sarundajang bersama Wakil Gubernur Dr. Djouhari Kansil MPd, melakukan ziarah ke makam mantan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs. A. J. Sondakh, yang terletak di Bukit Kasih Kanonang, Jumat (21/9).

Ziarah yang turut dihadiri unsur Forkopimda dan pejabat di lingkup Pemprov Sulut itu, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulut ke-48, yang jatuh setiap tanggal 23 September.

Pada kegiatan itu, ditandai dengan peletakan karangan bunga oleh Gubernur Sarundajang, dan penaburan bunga di atas makam mantan orang nomor satu di Sulut itu.

Hadir juga dalam ziarah itu, yakni keluarga alm. A.J. Sondakh, diantarnya Ny. Sientje Sondakh Mandey, Denny Sondakh, dan Inggrid Sondakh.

Sebelumnya, Wagub Kansil juga melakukan ziarah di makam mantan Wagub Sulut Drs. H. Ahmad Najamuddin, di Tuminting, dan di makam Pahlawan Kemerdekaan Nasional DR. GSSJ. Ratulangi di Kelurahan Wawalintouan, Tondano Minahasa. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading