Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Sarundajang Buka Senior Official Meeting ATF

Tonny Sumakul   |   8 Januari 2012 – 11:42 WITA
Pembukaan ATF

Sarundajang bersama duta-duta pariwisata ATF

Manado, MTC – Bertempat di Grand Kawanua Convention Center, Minggu (8/1/2012), Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), secara resmi membuka pelaksanaan Senior Official Meeting ASEAN Tourism Forum (ATF).
Dalam sambutannya, Sarundajang mengungkapkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini, merupakan salah satu tujuan untuk pelaksanaan ATF, dimana akan membahas berbagai strategi penting dalam dunia pariwisata di ASEAN.
“Saya juga sangat berterimakasih, sebab dalam pembukaaan kegiatan ini, dihadiri seluruh direktur pelaku pariwisata di ASEAN,” kata Sarundajang.
Disampaikannya lagi, dari informasi yang disampaikan Sekjen Kementerian Pariwisata, dalam kegiatan ATF ini, akan ada transaksi milliaran rupiah, terkait pengembangan pariwisata lewat masalah dagang dan ekonomi.
“Dalam kegiatan ini, akan dilihat bagaimana menjadikan pariwisata di ASEAN bisa bersaing dengan pariwisata dunia,” ujar orang nomor satu di Sulut itu.
Ia menambahkan, sesuai laporan juga, dalam pelaksanaan pameran nanti, akan hampir sekitar 500 stand pameran pariwisata dari berbagai negara ASEAN, serta negara-negara Mitra ASEAN. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading