Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Sarundajang Dukung Lumentut

Aldi Mawitjere   |   2 April 2012 – 20:57 WITA

Terkait Pelaksanaan Pekan Informasi Nasional di Kota Manado

Dirjen IKP tatap muka dengan Gubernur Sulut

Lumentut dampingi Dirjen IKP tatap muka dengan Gubernur Sulut.

MANADO, (manadotoday.com) – Direktorat jenderal Informasi Komunikasi Publik (IKP) Freddy Tulung, Senin (2/4/2012) mempertemukan Gubernur Sulut SH Sarundajang dan Walikota Manado GS Vicky Lumentut. Pertemuan dalam rangka pelaksanaan Pekan Informasi Nasional (PIN) di Kota Manado 22-26 Mei mendatang.
“Pak Gubernur mendukung penuh pelaksanaan PIN di Kota Manado. Bahkan sempat mengusulkan tempat pelaksanaan di Grand Kawanua Convention Hall, tempat dimana dilaksananakan pertemuan kegiatan Internasional yakni WOC/ CTI Summit dan lainnya,”ujar Lumentut.
Hanya saja, kenapa harus dilaksanakan di kawasan mega mas, karena nantinya akan banyak kegiatan seperti festival budaya yang diikuti peserta PIN, pemaran, lomba blogger dan lainnya.
“Selain berbagai kegiatan seperti pameran dari seluruh penjuru negeri yang akan menikuti PIN, juga akan ada launcing free Wifi di kawasan bisnis tersebut,”kata GSVL sapaan akrab Walikota pilihan rakyat tersebut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading