Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Pemerintahan

Sarundajang Harap Pembebasan Lahan Tol Manado – Bitung Selesai Tahun Ini

Tonny Sumakul   |   28 September 2012 – 14:16 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), berharap agar penyelesaian pembebasan lahan pembangunan jalan Tol Manado – Bitung, selesai tahun 2012 ini.
“Saya harap selesai tahun ini. Paling lambat bulan Desember itu sudah selesai,” ujar Sarundajang.

Dijelaskannya, memang sesuai informasi jika NJOP dari warga terkait pembebasan lahan pembangunan jalan tol itu cukup tinggi. Namun hal tersebut harus dilakukan sebab nantinya jalan tol itu akan menunjang pembangunan yang berimbas pada kesejahteraan masyarakat di daerah ini nanti.

“NJOP-nya cukup tinggi. Tapi itu harus kita lakukan demi terwujudnya pembangunan mega proyek di Sulut,” ungkap Sarundajang.

Ditambahkannya, dirinya meyakini jika pembangunan jalan tol itu akan menggerakkan pertumbuhan ekonomi daerah. Untuk itu pembangunan jalan tol itu harus tetap dilaksanakan.

“Kapan lagi kita akan membangun proyek besar yang berimbas pada kesejahteraan masyarakat. Jadi itu harus kita laksanakan,” pungkasnya.

Diketahui, pembangunan jalan tol di Sulut itu, akan melewati Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading