Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Advetorial, Pemerintahan

Sarundajang : Hasil Meeting ATF akan Majukan Pariwisata di ASEAN

Tonny Sumakul   |   9 Januari 2012 – 21:20 WITA
pariwisata di Asean.

Gubernur Sulut Dr. S.H. Sarundajang, saat foto bersama dengan direktur-direktur pariwisata di Asean.

Manado, MTC – Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mengungkapkan, bahwa pelaksanaan meeting dalam ivent internasional ASEAN Tourism Forum (ATF) akan membawa kemajuan dunia pariwisata di ASEAN.
“Saya yakin, meeting dalam ATF akan membawa kemajuan untuk pembangunan pariwisata di ASEAN,’’ ujar Sarundajang, usai pelaksanaan meeting of the ASEAN NTOs (National Tourism Organizations) tahun 2012 yang berlangsung di Grand Kawanua Convention Center (GKCC) Manado.

ASEAN Tourism Forum

Wakil Gubernur Dr. Djouhari Kansil MPd, bersama Sekprov Sulut Ir. S.R. Mokodongan, dan unsur Forkopinda yang hadir dalam pelaksanaan meeting of the ASEAN NTOs

ASEAN NTOs

Gubernur Sarundajang bersama pimpinan pelaksanaan meeting of the ASEAN NTOs

Dalam pertemuan tersebut, dihadiri para petinggi organisasi pariwisata negara-negara ASEAN, serta beberapa negara mitra dialog ASEAN.
“Saya juga yakni bahwa peningkatan kunjungan wisatawan di ASEAN, akan signifikan. Dimana tahun 2015 mendatang, wisatawan internasional yang datang ke ASEAN sekitar 86.7 milliar,” tukas Sarundajang.
Lanjutnya menyampaikan, memang untuk menuju hal tersebut, perlu komitmen yang kuat, dalam meningkatkan potensi-potensi daerah.

National Tourism Organizations

Suasana pelaksanaan pembukaan meeting of the ASEAN NTOs (National Tourism Organizations) tahun 2012

delegasi of the ASEAN NTOs

Gubernur menyalami seluruh delegasi peserta meeting of the ASEAN NTOs

“Saya juga berharap, peningkatan kunjungan wisatawan di ASEAN, sudah termasuk didalamnya yakni kunjungan wisatawan mancanegara di provinsi Bumi Nyiur Melambai (Sulut,red) ini,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading